Sebelum Menonton Game Night di Bioskop, Simak 5 Fakta Menariknya Berikut Ini

Wayan Diananto Kamis, 15 Maret 2018 06:30:31
Salah satu adegan dalam film Game Night. (Foto: Dok. Warner Bros.)

TABLOIDBINTANG.COM - Game Night mendapat respons positif dari kritikus film dan penonton. Film ini mengisahkan sepasan remaja yang bersahabat sejak SMP, Annie (Rachel McAdams) dan Max (Jason Bateman). Keduanya akhirnya menikah. Suatu malam, Max dan Annie, bersama keempat teman mereka diundang menghadiri malam permainan di kediaman Brooks (Kyle Chandler), kakak Max.

Tak disangka, permainan itu berujung pada penangkapan Brooks oleh dua pemuda bertopeng. Max-Annie dan gengnya menyangka adegan penangkapan yang diwarnai baku hantam itu bagian dari permainan. Ternyata Brooks benar-benar babak belur dan disekap. Akhir kisah ini dapat Anda tonton di bioskop. Berikut lima fakta menarik seputar Game Night yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Jason Bateman awalnya yang ditunjuk untuk menyutradarai film ini. Di tengah jalan, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein bersedia menulis ulang naskah hanya jika diberi kesempatan untuk menyutradarai Game Night. Akhirnya, dua sineas ini duduk di kursi sutradara dengan hasil akhir memukau meski naskah kemudian dipercayakan kepada Mark Perez.

  2. Sutradara John Francis Daley juga mengisi peran sebagai Carter di film ini. Uniknya, ia juga memerankan karakter Carter di film Horrible Bosses yang dirilis tahun 2011.

  3. Ini kali kedua Jason Bateman main film bersama Rachel McAdams. Sebelumnya mereka tampil di State of Play tahun 2009.

  4. Game Night juga menjadi ajang reuni Rachel McAdams dan Michael Cyril Creighton setelah Spotlight (2015), yang meraih dua Piala Oscar.

  5. Aktor Jeffrey Wright tampil di film sebagai agen FBI tapi namanya tidak tercantum di dalam kredit.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.