Film A Wrinkle in Time Sudah Tayang Di Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya!

Wayan Diananto | 23 Maret 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski dihujani kritik pedas, A Wrinkle In Time tetap mendapat tempat di hati penikmat film, khususnya penggemar karya Walt Disney garis keras. Apalagi, film ini menampilkan akting Oprah Winfrey dan peraih Oscar, Reese Witherspoon. A Wrinkle In Time mengisahkan Murry (Chris Pine) yang menghilang empat tahun lamanya. Kedua anak Murry, Meg (Storm Reid) dan Charles Wallace (Deric McCabe) berupaya mencari tahu keberadaan ayah mereka.

Film A Wrinkle In Time tayang di jaringan bioskop Indonesia sejak minggu lalu. Berniat menonton A Wrinkle In Time akhir pekan ini? Sebelum menyusun rencana ke bioskop, simak dulu 5 fakta menarik dari balik layarnya berikut ini.

  1. Di versi novel, keluarga Murry diceritakan memiliki putra kembar, Sandy dan Dennys. Namun keduanya dihilangkan di film.

  2. Di versi novel, Meg dan seluruh anggota keluarganya berkulit putih. Sementara di film digambarkan multirasial. Ini sempat menimbulkan kontroversi di antara para penggemar novelnya. Namun aktor Chris Pine berpendapat bahwa konsep multirasial inilah yang membuatnya tertarik untuk terlibat dalam film.

  3. Gara-gara gagal di box office Amerika Utara dan mendapat kritik tajam, film ini batal tayang di beberapa negara, seperti Belgia dan Belanda. Film ini langsung dirilis dalam format video on demand.

  4. Film ini menandai kolaborasi kedua kalinya bagi Oprah Winfrey, David Oyelowo, André Holland, dan sutradara Ava DuVernay setelah film Selma pada 2014.

  5. A Wrinkle in Time merupakan film layar lebar pertama yang diadaptasi dari novel Madeleine L’Engle setelah tahun 2003 silam sempat diangkat dalam format film televisi.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait