RATING REPORT: HUT ANTV ke-25 Indonesia Keren 3, ANTV Jadi TV Nomor 1

Panditio Rayendra | 26 Maret 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puncak perayaan HUT ANTV ke 25 digelar pada Minggu (25/3). Acara bertajuk Indonesia Keren 3 diselenggarakan di dua kota, Jakarta dan Surabaya.

Penyanyi dan artis Indonesia papan atas serta artis serial India populer didatangkan dalam HUT ANTV ke-25 Indonesia Keren 3. Berbagai segmen menarik pun menghibur pemirsa.

Salah satu segmen, ada pertunjukan musikal Chandra Nandini yang diperankan oleh Gurmeet Choudhary (Chandragupta), Shweta Basu Prasad (Nandini), Tanu Khan (Helena) dan Saanvi Talwar (Durdara). Panggung yang megah dan dialog romantis serta lucu, termasuk meminjam dialog film Dilan 1990, membuat pertunjukan ini terasa hidup.

Segmen lain yang mencuri perhatian adalah resepsi pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Ini pertama kali Dewi Perssik dan Angga Wijaya secara gamblang mengaku sudah menikah. Semakin menarik sekaligus tegang saat Roy Kiyoshi menerawang rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya lewat angka kelahiran. Apalagi boneka milik Roy sempat mengeluarkan darah.

Sejumlah penyanyi terkenal Indonesia pun tampil maksimal, mulai Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Wali, Rizky Febian dan banyak lagi. Penampilan Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Boy William dan Shaheer Sheikh sebagai host juga terlihat maksimal.

Tayangan HUT ANTV ke-25 yang bertajuk Indonesia Keren 3 mampu menempati posisi 2 data estimasi UM dengan raihan TVR 4,2 dan TVS 20,4. Pada hari Minggu, ANTV juga menjadi stasiun TV nomor 1 dengan daily audience share 18,1 di Upper Middle, dan 18,3 di all (11 kota).

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait