RESENSI FILM Acts of Violence: Menjual Nama Bruce Willis

Christiya Dika Handayani | 27 April 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bruce Willis membintangi film berjudul Acts of Violence. Film ini menjadi film keempat Bruce Willis bersama aktor Cole Hauser setelah A Good Day To Die Hard (2013), Tears of the Sun (2003), dan Hart’s War (2002).

Act of Violence menceritakan Mia (Melissa Bolona) yang diculik oleh sindikat perdagangan manusia usai merayakan pesta lajang menjelang pernikahannya. Tunangannya, Roman (Asthon Holmes) pun berusaha meminta bantuan Detektif James Avery (Bruce Willis) dan pihak kepolisian untuk menemukan Mia.

Namun, karena banyaknya kasus perdagangan manusia dan pergerakan polisi yang lamban, Roman dan saudara-saudaranya Deklan (Cole Hauser) dan Brandon (Shawn Ashmore) yang merupakan mantan tentara berusaha bertindak sendiri untuk menyelamatkan Mia dan korban-korban penculikan lainnya.

Bagi Anda penggemar Bruce Willis, jangan berharap terlalu banyak. Meski nama dan sosoknya terpampang jelas di poster, film ini tidak terlalu banyak menampilkan aksi laga Bruce Willis.

Cole Hauser memegang peran dominan dalam film ini. Aktor yang juga pernah bermain dalam film Fast and Furious 2 ini mampu membawakan peran sebagai sosok yang tenang namun sangat membahayakan. Ia digambarkan menjadi sosok yang sangat melindungi adik-adiknya.

Acts of Violence memiliki kelemahan dari segi cerita. Jalan cerita film ini terbilang sederhana untuk sebuah film action, tanpa kejutan berarti.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait