Apa Maksud dari After-Credit Scene AVENGERS: Infinity War?

Andira Putri | 30 April 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Avengers: Infinity War mengikuti jejak film-film Marvel sebelumnya. Film yang tayang di Indonesia sejak Rabu (25/4) ini turut menghadirkan after-credit scene.

Avengers: Infinity War memiliki satu after-credit scene. Adegan ini menampilkan agen S.H.I.E.L.D, yaitu Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) tengah mengalami kecelakaan di jalanan kota.

Mereka keluar dari mobil setelah kendaraan lain menghantam. Keduanya bingung melihat situasi jalanan kacau. Kebingungan bertambah ketika Maria Hill mendadak hilang dan menjadi serpihan.

Nick Fury menyadari jika bahaya besar muncul. Nick Fury langsung mengambil pager dan berusaha mengirimkan pesan kepada seseorang.

Nasib Maria Hill kemudian menimpa Nick Fury dimana badannya hilang dan berubah menjadi serpihan.

Pager yang dipegang Nick Fury pun jatuh. Beruntung, pesannya sudah terkirim. Setelah terkirim, pager menampilkan logo bintang dengan latar belakang merah dan biru. Ini ternyata logo Captain Marvel.

Captain Marvel adalah superhero perempuan yang memiliki kekuatan besar, kecepatan tinggi, dan kemampuan terbang. Sosok aslinya merupakan pilot bernama Carol Danvers.

Pihak Marvel Studios sudah merencanakan perilisan film solo Captain Marvel tanggal 6 Maret 2019 alias sebulan sebelum Avengers 4 tayang. Superhero perempuan Marvel ini akan diperankan oleh Brie Larson dan mengambil latar belakang kisah era 90-an.

Jika melihat after-credit scene Avengers: Infinity War, Captain Marvel diprediksi menjadi salah kunci untuk menyelamatkan dunia dari kekacauan.

Apalagi sosoknya dikonfirmasi turut muncul dalam Avengers 4. Namun, Marvel Studios masih merahasiakan seperti apa peran Captain Marvel dalam membantu anggota Avengers.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait