3 Superhero Marvel ini Absen dalam Avengers: Infinity War

Andira Putri | 30 April 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Avengers: Infinity War bisa dibilang sebagai salah satu film superhero terbesar sepanjang sejarah. Film ini menghadirkan lebih dari 20 superhero yang bekerjasama untuk menyelamatkan semesta.

Namun, ada beberapa superhero yang ternyata absen dalam Avengers: Infinity War. Absennya beberapa superhero sempat dibahas sebentar di salah satu adegan film.

Absennya mereka tentu menyisakan sedikit kekecewaan bagi penggemar. Meski begitu, Anda tidak perlu berkecil hati. Para superhero ini kemungkinan besar muncul dalam Avengers 4.

Siapa saja superhero Marvel yang absen dalam Avengers: Infinity War? Berikut daftarnya:

1. Hawkeye

Absennya Hawkeye (Jeremy Renner) terbilang mengagetkan. Sosoknya merupakan anggota awal Avengers yang sudah hadir ketika film pertama rilis tahun 2012. Para penggemar pun aktif menanyakan keberadaan Hawkeye lewat.

Rasa penasaran penggemar soal Hawkeye disadari pihak Marvel Studios. Dalam salah satu adegan Avengers: Infinity War, seorang superhero membeberkan absennya Hawkeye. Tanggung jawab atas keluarga membuatnya "berat untuk ikut". Keluarga Hawkeye sendiri pernah muncul dalam Avengers: Age of Ultron tahun 2015.

2. Ant-Man

Alasan Ant-Man (Paul Rudd) absen dalam Avengers: Infinity War sama seperti Hawkeye. Kehadiran keluarga membuatnya berat untuk berperang. Dalam film pertama yang rilis tahun 2015, Ant-Man diceritakan memiliki seorang putri.

Meski absen dalam Avengers: Infinity War, Ant-Man segera menyapa Anda di bioskop. Sekuel film solonya berjudul Ant-Man and the Wasp dijadwalkan tayang 5 Juli mendatang. Film ini akan mengambil latar belakang kisah sebelum Avengers: Infinity War.

3. Captain Marvel

Sosok Captain Marvel (Brie Larson) sama sekali tidak terlihat dalam Avengers: Infinity War. Meski begitu, petunjuk soal kehadirannya muncul pada after-credit scene. Agen S.H.I.E.LD, yaitu Nick Fury (Samuel L. Jackson) sempat mengirimkan pesan lewat pager sebelum menghilang. Pesan tersebut dibalas seseorang dengan logo Captain Marvel.

Captain Marvel baru melakukan debut ketika film solonya rilis 6 Maret 2019. Film ini mengambil latar belakang waktu jauh sebelum Avengers: Infinity War, yaitu era 90-an.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait