Penuh Kejutan, 5 Bocoran Kelanjutan Avengers: Infinity War

Andira Putri | 2 Mei 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Infinity War masih menjadi pembicaraan publik sejak tayang di Indonesia pada Rabu (25/4). Berbagai macam hal tentang film gabungan superhero Marvel ini menyita perhatian termasuk kelanjutannya.

Publik penasaran tentang seperti apa kelanjutan Avengers: Infinity War. Sejumlah pertanyaan bermunculan. Hal ini tidak mengherankan jika sudah menyaksikan ending Avengers: Infinity War.

Kelanjutan Avengers: Infinity War masih dirahasiakan pihak Marvel Studios. Meski begitu, ada beberapa bocoran yang terungkap dari hasil wawancara sutradara hingga pemain. Apa sajakah itu?

1. Teka-Teki Judul

Awalnya Avengers: Infinity War akan dipecah menjadi dua film. Namun, pihak Marvel Studios mengurungkan niat mereka. Avengers: Infinity War pun berdiri sendiri sebagai satu film. Kelanjutannya mengusung judul berbeda.

Judul kelanjutan Avengers: Infinity War masih menjadi teka-teki. Sutradara Anthony dan Joe Russo sudah mengantongi judul filmnya, tetapi belum berniat mengumumkan. Spekulasi bermunculan. Salah satunya adalah Infinity Gauntlet karena Zoe Saldana tidak sengaja menyebut kata tersebut ketika membicarakan syuting Avengers 4 di premiere Guardians of the Galaxy Vol. 2 tahun 2017.

2. Tanggal Rilis

Terkait tanggal rilis, Anda boleh bernafas lega. Anda hanya perlu menunggu setahun untuk mengetahui bagaimana nasib para superhero Marvel. Kelanjutan Avengers: Infinity War dijadwalkan rilis 3 Mei 2019. Meski begitu, kemungkinan perubahan jadwal masih terbuka. Ini karena Marvel Studios sempat memajukan jadwal rilis Avengers: Infinity War menjadi seminggu lebih awal dari awal Mei menjadi akhir April 2018.

3. Susunan Pemain

Beberapa superhero yang absen dalam Avengers: Infinity War dipastikan muncul untuk kisah lanjutannya. Mereka adalah Hawkeye (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), dan Captain Marvel (Brie Larson).

Hal serupa turut terjadi pada jajaran anggota Avengers awal. Foto-foto di lokasi syuting menunjukan kehadiran Captain America, Iron Man, Thor, dan Hulk. Sementara penampilan superhero Marvel lain masih mengundang tanda tanya.

4. Alur Cerita

Alur cerita bisa dibilang sebagai elemen dirahasiakan dalam kelanjutan Avengers: Infinity War. Hal yang terungkap hanya kisahnya mengacu kepada kejadian di akhir film sebelumnya. Tidak ada informasi tentang berapa lama rentang waktunya. Kelanjutan Avengers: Infinity War juga kembali menghadirkan Thanos (Josh Brolin) sebagai penjahat utama.

5. Awal Menuju Fase Keempat

Kelanjutan Avengers: Infinity War akan menjadi babak baru bagi Marvel Studios. Mereka siap memasuki Fase Keempat dan menyusun rencana untuk merilis deretan film hingga 10 tahun mendatang. Contohnya adalah Spider-Man Homecoming 2 serta Guardians of the Galaxy Vol. 3. Marvel Studios juga tengah mendiskusikan soal produksi sekuel Black Panther dan film solo Black Widow.

Di sisi lain, Fase Keempat diprediksi menjadi perpisahan terhadap sejumlah aktor. Kontrak Robert Downey Jr., Chris Evans, dan Chris Hemsworth akan habis setelah kelanjutan Avengers: Infinity War. Belum ada informasi jika mereka berniat melakukan perpanjangan kontrak.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait