Reza Rahadian Tampil Lebih Muda Dalam Film Habibie Ainun 3, Begini Tampilannya

Seno Susanto | 1 November 2019 | 15:30 WIB

Reza Rahadian saat menghadiri acara  peluncuran poster film Habibie Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dalam Trailer film Habibie & Ainun 3 kini telah ditonton 2.8 juta kali di channel YouTube milik MD Entertainment dan mendapatkan #41 trending di YouTube.

Ada yang berbeda dalam film Habibie Ainun 3 ini, yaitu sosok Reza Rahadian sebagai pemeran Habibie dalam trailer tersebut. Ia tampil lebih muda.

Tentu saja, sebab film ketiga ini menceritakan tentang perjalanan hidup istri almarhum presiden ke-3 BJ Habibie dan sang mendiang Hasri Ainun Besari semasa mereka muda.

Selain mengandalkan teknik CGI (Computer Generated Image), Reza kelihatan lebih muda dengan permainan teknik kamera dan teknik editing.

Setelah itu, berbagai angle wajah Reza tersebut kemudian digabungkan dengan sosok anak remaja sungguhan yang sosoknya dirahasiakan.

Membuat Reza menjadi lebih muda diakui Hanung memiliki tantangan sendiri.

Reputasi Hanung sebagai sutradara juga dipertaruhkan di situ.

Reza Rahadian saat menghadiri acara  peluncuran poster film Habibie Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (31/10). Reza Rahadian kembali berperan sebagai BJ Habibie pada film terbarunya Habibie Ainun 3, namun kali ini wajah Reza Rahadian di buat lebih muda.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait