[FOTO] Deretan Adegan di Film 13 Bom di Jakarta

Ari Kurniawan | 22 Desember 2023 | 12:30 WIB
Melalui film 13 Bom di Jakarta, Angga Dwimas Sasongko mengatakan film ini menjadi bukti bahwa filmmaker Indonesia mampu memproduksi film berskala besar. (Foto Dok.Visinema)
Film ini setidaknya menggunakan ribuan peluru hampa (blank bullet), puluhan senjata asli dari berbagai jenis dan tipe, serta beberapa unit mobil yang diledakkan. (Foto Dok.Visinema)
Selain adegan penuh action dan ledakan, 13 Bom di Jakarta juga menawarkan kedalaman cerita yang memukau penonton Indonesia. (Foto Dok.Visinema)
Rio Dewanto yang berperan sebagai teroris bernama Arok, merasa bahwa film ini merupakan pencapaian penting dalam kariernya. (Foto Dok.Visinema)
13 Bom di Jakarta terpilih menjadi salah satu film yang akan diputar di International Film Festival Rotterdam (IFFR) 2024 dalam program Limelight. (Dian Fitriani). (Foto Dok.Visinema)

TABLOIDBINTANG.COM - Film 13 Bom di Jakarta karya sutradara Angga Dwimas Sasongko akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Desember 2023.

Jelang perilisan resminya di bioskop,  dilangsungkan press screening dan gala premiere di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/12). Acara tersebut dihadiri sutradara, produser, dan seluruh pemain.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait