[FOTO] Malam Gala Premier Film Badarawuhi Di Desa Penari di Los Angeles, Amerika

Supriyanto | 7 April 2024 | 18:00 WIB
Produser, sutradara, penulis naskah dan para pemain film Badarawuhi Di Desa Penari hadiri Gala Premier di studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles pada Kamis (4/4).
Aulia Sarah disambut hangat penggemar Badarawuhi Di Desa Penari distudio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles pada Kamis (4/4).
Maudy Effrosina diwawancarai media asing saat gala premier film Badarawuhi Di Desa Penari di studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles pada Kamis (4/4).
Ardhit Erwanda diwawancara media asing saat gala premier film Badarawuhi Di Desa Penari di studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles pada Kamis (4/4).
Produser dan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi menjelaskan soal film Badarawuhi Di Desa Penari ke media asing saat gala premier di studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles pada Kamis (4/4).

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk meresmikan penayangan di Amerika, MD Pictures bekerjasama dengan Lionsgate menggelar acara pemutaran perdana, Gala Premier di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles pada Kamis (4/4) malam, atau Jumat (5/4) pagi di Indonesia.

Malam Gala Premier Badarawuhi Di Desa Penari mendapat sambutan meriah dari orang Amerika. Antusias penonton terlihat saat beberapa pemain dan sutradara tiba di red carpet.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait