[FOTO] Natasha Rizky Makin Cantik dengan Gaya Busana Muslim Modern

Supriyanto | 9 Mei 2024 | 18:00 WIB
Natasha Rizky, Citra Kirana dan Rezky Aditya bakal main film bareng, drama kekuarga berjudul Keajaiban Air Mata Wanita (KAMWA) adaptasi dari novel laris.
Natasha Rizky tersenyum semringah, akhirnya bisa main film kayar lebar yang sesuai dengan norma agama.
Natasha Rizky cantik dengan busana muslim syari yang trendy dan fashionable di acara jumpa pers film Keajaiban Air Mata Wanita (KAMWA).
Natasha Rizky sempat menolak banyak tawaran main film karena tidak sesuai keinginan dan meninggalkan anak
Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya kompak dengan warna monokrom saat jumpa pers film Keajaiban Air Mata Wanita (KAMWA).
Para pemain film Keajaiban Air Mata Wanita (KAMWA) ada Citra Kirana,Rezky Aditya, Natasha Rizky, Yessy Gusman, Baby Zelvia, Ricky Perdana, Ronny Helmi, Ade Jigo dan Cuping Topan

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky, Citra Kirana dan Rezky Aditya akan membintangi film drama religi, Keajaiban Air Mata Wanita (KAMWA) produksi Bahagia Pictures. Ini menjadi proyek perdana mereka dalam film layar lebar.

KAMAWA adalah film drama keluarga yang terinspirasi dari kumpulan kisah dalam buku Mega Best Seller selama 5 tahun berturut-turut berjudul Rahasia Magnet Rezeki karya Nasrullah.

Natasha Rizky atau Caca kembali main film setelah enam tahun vakum. Mantan istri Deddy Mahendra Desta itu mengaku sejak menikah dan memutuskan berhijab, banyak tawaran main film yang ditolaknya.

Namun untuk kali ini, setelah dibujuk oleh Citra Kirana, Caca pun bersedia untuk terlibat.

Natasha mengaku rumah produksi Bahagia Pictures yang menggarap film KAMAWA memberikan kelonggaran sesuai yang dimintanya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait