[FOTO] Gala Premier Film Do You See What I See, Pemain Kompak Kenakan Baju Hitam

Yogi Anjar Pratama | 10 Mei 2024 | 18:00 WIB
Pemain film Do You See What I See ada Yasaya Abraham, Sarah Felicia, Diandra Agatha, Ratu Rafa, Shenina Cinamon, Jessica Shaina, Sonia Alyssa dan Manoj Puniabi sebagai produser.
Shenina Cinamon cantik dengan cardigan hitam, perut terbuka dan Sonia Alyssa elegan dengan gaun hitam berkilau di red carpet Do You See What I See
Produser dan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi bersama Diandra Agatha, pemeran utama film Do You See What I See.
Awi Suryadi, sutradara film Do You See What I See gagah dengan setekan jas hitam saat berjalan di red carpet.
Ratu Rafa seksi dengan dres panjang, dada terbuka saat hadiri gala premier film Do You See What I See.
Pemain film Do You See What I See dalam jumpa pers di Cinepolis Spark, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu(8/5).
Yesaya Abraham dan Sarah Felicia serasi dengan busana serba hitam di Cinepolis Spark, Senayan, Jakarta Pusat.

TABLOIDBINTANG.COM - Film Do You See What I See produksi MD Pictures yang diadaptasi dari podcast Mizter Popo dipastikan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 16 Mei 2024 mendatang.

Disutradarai Awi Suryadi, Do You See What I See dibintangi pemain muda di antaranya Shenina Cinnamon, Yesaya Abraham, Diandra Agatha, Sonia Alyssa, Jessica Shaina, dan Ratu Rafa.

Manoj Punjabi, Produser dan CEO MD Pictures mengatakan, ditangani Awi Suryadi film Do You See What I See menjadi tontonan yang menakutkan tapi menghibur.  Manoj yakin, film yang diadaptasi dari sebuah podcast itu sudah lama dinantikan oleh penggemarnya.

"Melalui film ini kami menghadirkan pengalaman mistis, dan menyeramkan untuk diangkat ke layar lebar. Saya optimis film ini akan diterima dengan baik oleh fans Mizter Popo, pecinta film horor dan penonton film Indonesia secara keseluruhan," terang Mano

Penulis : Yogi Anjar Pratama
Editor: Supriyanto
Berita Terkait