Film Gentayangan Dibintangi Baim Wong, Nadine Alexandra, Hingga Christ Laurent

Sisil Kaban | 26 Februari 2018 | 20:30 WIB

Baim Wong membintangi film horor pertamanya berjudul Gentayangan, Ia memerankan tokoh bernama Abimanyu.

Brianna Simorangkir berperan sebagai Kania. Dia adalah salah satu wanita yang menjadi korban kengerian dalam cerita film ini.

Christ Laurent juga membintangi film Gentayangan.

Jelita Callebaut turut serta membintangi film Gentayangan.

Nadine Alexandra berperan sebagai Istri Abimanyu yang diperankan Baim Wong.

Tampil beda dari film-film horor pada umumnya, Gentayangan menawarkan spektrum karakter yang luas. 

Pengemasan dan eksekusi film ini juga akan memberi daya tarik tersendiri. Tidak hanya mengandalkan jump scares, Gentayangan didisain memberi keseraman lewat atmosfer, tata gambar dan suara, make up, serta disain set yang membentuk rasa cekam yang merayap pasti. Ditambah lagi dengan penekanan khusus ke karakter dan hubungan personal antar tokoh, membuat mereka lekat di hati penonton.

Dengan waktu pengambilan gambar 25 hari di lokasi Jakarta, Depok dan Puncak, Gentayangan akan menjadi andalan MVP Pictures, membawa penonton bagai menikmati roller coaster dalam bioskop. 

Perampungan film dilakukan seteliti dan sedetail mungkin, hingga film ini siap dinikmati penonton dan "bergentayangan" di bioskop-bioskop seluruh Indonesia di tahun 2018 ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong, Nadine Alexandra, Jelita Callebaut, Christ Laurent, dan Brianna Simorangkir saat menghadiri acara press conference film terbaru bergenre horor dibawah naungan MVP Pictures yang berjudul Gentayangan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/02) lalu.

Film Gentayangan merupakan garapan sutradara Witra Asliga yang akan memberikan wahana emosi sinematis dan membuat penonton terbawa perjalanan mencekam dari awal hingga akhir.

Penulis : Sisil Kaban
Editor: Sisil Kaban
Berita Terkait