Setelah 3 Tahun Vakum, Eriska Rein Kembali Bintangi Film Layar Lebar

Bambang Setiawan | 7 September 2018 | 17:45 WIB

Setelah tiga tahun lebih vakum dari dunia akting, bintang sinetron, film, dan model iklan Eriska Rein kembali lagi ke dunia seni peran.

Kali ini Eriska Rein mendapatkan project yang besar, yakni film layar lebar berjudul 'A Man Called Ahok', yang mengangkat kisah hubungan Basuki Tjahja Purnama dengan ayahnya, Indra Tjahja Purnam alias Kiem Nam.

Eriska Rein berperan sebagai Buniarti Ningsing alias Boen Nen Tjauw muda, ibu dari pria yang akrab disapa Ahok itu, dimana karakternya menjadi ibu yang kuat, mendidik anak dengan baik, dan menjadi penengah dalam keluarganya.

Mengenai asal mulanya bisa terlibat, Eriska Rein mengatakan bahwa awalnya ia ditawari untuk casting dalam film lain. Namun kemudian, ia dihubungi untuk film A Man Called Ahok.

"Aku juga kaget kan, kenapa untuk film lain? Tapi yaudah aku terima. Pas aku baca skripnya, aku suka banget. Tetapi yang menjadi tantangan adalah aku kan enggak tahu siapa ibu nya Ahok," kata Eriska Rein.

TABLOIDBINTANG.COM - Eriska Rein saat ditemui di acara peluncuran teaser film berjudul A Man Called Ahok di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (06/09). Eriska Rein berperan sebagai Buniarti Ningsing alias Boen Nen Tjauw muda, ibunda Ahok.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait