Eriska Rein Tampil Simple Nan Elegan Kenakan Outfit Monokrom

Bambang Setiawan | 31 Oktober 2018 | 16:45 WIB

Apa kabar Eriska Rein? Lama tak muncul, Eriska Rein saat ini sibuk mempromosikan film terbaru A Man Called Ahok yang akan rilis bulan depan. Aktris kelahiran 3 Juni ini mengaku belum berencana kembali ke layar kaca.

"Saya menjalani apa yang ada dulu. Saya sedang fokus mengawal tumbuh kembang anak dan mempromosikan film terbaru. Belum berpikir tampil di televisi setiap hari. Anak saya sekarang berumur 2,5 tahun, aktif sekali, sudah bisa lari-lari. Jadi saya mesti mengawasinya dengan ekstra. Fokus saya saat ini di film dan keluarga," terang Eriska Rein.

Penampilan Eriska Rein terlihat lebih berisi usai hamil dan melahirkan sang buah hati, Mikhail Zayn Muhsin.

Bertambahnya bobot tubuh wajar dialami perempuan setelah melahirkan. Namun hal itu tak menjadikan Eriska merasa minder karena tubuhnya yang gemuk.

"Aku sih tipe orang yang jalani aja. aku juga punya anak adalah anugerah dan ASI eksklusif. Selama anaknya sehat aku enggak masalah (badan gemuk), bersyukur aja. Enggak mikir ini badan aneh harus kayak gini. selama mikir yang baik datangnya juga positif," kata Eriska Rein.

Meski begitu, tak berarti Eriska Rein pasrah dan tidak melakukan apa-apa. Dia mengaku tetap berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Eriska mengaku mulai menjalani program diet dan rutin berolahraga.

TABLOIDBINTANG.COM - Eriska Rein melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com untuk mempromosikan film A Man Called Ahok di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait