Wulan Guritno Tampil Anggun di Press Screening Film Reva Guna Guna

Seno Susanto | 4 Maret 2019 | 15:00 WIB

Wulan Guritno kembali menjajal kemampuan aktingnya dalam film bergenre horor. Setelah sebelumnya beradu akting bersama Nova Eliza dan Surya Saputra di film Silam, kali ini Wulan beradu peran dengan Angel Karamoy dalam film berjudul Reva Guna-guna yang dijadwalkan tayang serentak mulai 7 Maret 2019. 

Wulan Guritno mengungkapkan alasan dan sisi menarik dalam film ini yang membuatnya kembali menerima tawaran untuk bermain dalam film horor. 

"Kan sekarang lagi marak film horor, bagus-bagus, semuanya bersaing. Karena satu, memang itu masih diminati," ujar Wulan Guritno.

"Cuma masanya udah berbeda. Bukan bikin horor yang asal terus laku dengan budget murah, udah enggak zamannya. Zamannya sekarang ceritanya pun harus kuat," sambungnya.

Wulan Guritno pun mau menerima tawaran film yang menceritakan soal guna-guna ini lantaran menganggapnya masih begitu lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia. 
 

"Kalau kemaren kan lebih kemana, kalau ini kan lebih ke guna-guna, klenik. Jadi arahnya lebih ke guna-guna, temanya berbeda dan itu masih ada loh, di sini (Indonesia). Masih dipercaya," pungkas Wulan Guritno.

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno ditemui di acara press screening film Reva Guna Guna di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (01/03).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait