Keseruan Para Pemain Film Wedding Agreement Dalam Perilisan Trailer

Seno Susanto Jumat, 26 Juli 2019 12:00:24

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain film Wedding Agreement ditemui di acara pemutaran trailer film Wedding Agreement di The Lounge XXI, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/07). Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mia Chuz ini mengangkat tema pengorbanan seorang istri kepada suami dengan segala rintangannya. 

Para penggemar film sebentar lagi akan di manjakan dengan sebuah film bertajuk drama komedi yang berjudul "Wedding Agreement".

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mia Chuz ini mengangkat tema pengorbanan seorang istri kepada suami dengan segala rintangannya.

Film yang disutradarai oleh Archie Hekagery, film garapan rumah produksi Starvision ini menyuguhkan konflik klasik dengan penyajian yang berbeda.

Karena dalam film ini , emosi penonton akan dibawa naik turun, dan juga bisa merasakan apa yang dirasakan oleh sang tokoh utama, Indah Permatasari dan Refal Hady.

Dimana Indah Permatasari akan berperan sebagai Tari, sedangkan Refal Hady akan berperan sebagai Bian.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.