Cantiknya Maudya Ayunda Kenakan Jumsuit Berwarna Putih dan Rambut Di Ikat

Seno Susanto Selasa, 30 Juli 2019 11:30:25

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dalam karir di usia muda tidak membuat Maudy Ayunda terhindar dari bully. Maudy mengaku sampai sekarang menjadi korban bully di lingkungan maupun dari warganet di media sosial. Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Lux ikut mengkampanyekan peluncuran Lux #Stopbeautybullying di Hermitage Hotel, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (29/07).  

Sukses dalam karir di usia muda tidak membuat Maudy Ayunda terhindar dari bully.

Maudy mengaku sampai sekarang menjadi korban bully di lingkungan maupun dari warganet di media sosial.

Tidak mau membiatkan dirinya terus menjadi korban bully, Maudy Ayunda pun tergerak untuk mengambil sikap dan tindakan untuk menghentikan. 

Bersama produk perawatan tubuh pemain film Habibie & Ainun 3 itu mengajak semua orang untuk stop bully lewat kampanye #stopbeautybullying.

Maudy mengaku sempat tak peduli membaca komentar nyinyir yang membully.

Maudy akhirnya merespon agar pelaku bully tidak seenaknya.

Kepada wartawan, Maudy menceritakan salah satu beauty bully yang dialami. Ia pernah diolok-olok karena gigi kelincinya, atau badan yang kurus seperti tripleks.

Maudy Ayunda berharap melalui gerakan inisiatif #STOPBeautyBullyjng, banyak perempuan Indonesia yang tidak lagi malu untuk mengeskpresikan kecantikan dan karyanya.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.