Reaksi Ge Pamungkas Dilarang Berinteraksi Dengan Para Pemain Lainnya Dalam Film Kapal Goyang Kapten.

Seno Susanto Rabu, 31 Juli 2019 14:25:59

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas kembali menunjukkan aktingnya di film terbaru. Ia diplot memerankan karakter Daniel di film komedi Kapal Goyang Kapten, garapan sutradara Raymond Handayana. Dalam film 'Kapal Goyang Kapten' Ge Pamungkas dilarang untuk berinteraksi dengan para pemain lainnya, karena karakter yang ia perankan adalah sebagai pribadi yang depresi. Ge Pamungkas saat konferensi pers sekaligus peluncuran poster film Kapal Goyang Kapten di Hotel Neo, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/07).

Ge Pamungkas kembali menunjukkan aktingnya di film terbaru.

Ge Pamungkas diplot memerankan karakter Daniel di film komedi Kapal Goyang Kapten, garapan sutradara Raymond Handayana.

Meski bergenre komedi, ternyata Ge Pamungkas tidak mendapat porsi itu di film ini.

Sebab karakter yang dimainkan dikisahkan sebagai pribadi yang depresi. Bahkan selama syuting, ia dilarang beriteraksi dengan pemain yang lain.

Situasi itu tak membuat Ge tersiksa. Pada dasarnya ia mengaku pribadi yang tertutup. Jika sekali waktu ingin ngobrol, Ge lebih banyak berkomunikasi dengan kru dan penduduk sekitar.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.