RCTI Menggelar Acara Ulang Tahun Ke 30, Begini Konsep Acaranya

Seno Susanto | 2 Agustus 2019 | 17:35 WIB

RCTI akan merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun. 

Sebagai salah satu bentuk perayaan, kegiatan bertajuk RCTI Fest bakal digelar pada 16 hingga 18 Agustus 2019 di Central Park Mall, Jakarta.

Sementara untuk pengisi acara pertunjukan musik, RCTI menghadirkan Kahitna, Randy Pandugo, Gigi sebagai bintang utama di tiga hari yang berbeda.

Masing-masing dari mereka nantinya akan tampil bersama beberapa penyanyi jebolan Indonesian Idol dan Idol Junior yakni Abdul, Anneth dan Gogo.

Terkait kontrak kerja manggung selama 1 jam di HUT RCTI ke-30, Armand Maulana mewakili personel Gigi mengaku sama sekali tidak menyangka.

Menurut Armand, langkah yang diambil RCTI bisa memberikan angin segar bagi musisi ke depannya andai kembali menghidupkan acara musik.

Tema yang diambil pada perayaan HUT 30 tahun ini adalah 'Symponi Cinta'.

Acara HUT RCTI akan di selenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2019.

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi RCTI merayakan ulang tahun yang ke 30 bersama dengan para musisi kelas atas salah satunya adalah grup band Gigi. Pada saat konferensi pers yang digelar di Tower 1, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (01/08) dikatakan akan menjadi nostalgia bagi para pemirsanya lewat RCTI Fest. HUT RCTI akan digelar di Tribeca, Central Park tiga hari berturut-turut pada tanggal 16,17,dan 18 Agustus mendatang.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait