Cantiknya Mawar De Jongh Tampil Simple Dengan Blazer Coklat dan Jeans Hitam

Seno Susanto | 6 Agustus 2019 | 11:35 WIB

Mawar De Jongh hadiri acara pembukaan pameran 'Jejak Langkah Pram' di lantai 4 RBOJ Cafe, Warung Buncit, Jakarta Selatan

Mawar De Jongh berperan sebagai Annelis dalam film Bumi Manusia.

Dalam film Bumi Manusia tersebut Mawar De Jongh akan beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan.

Mawar De Jongh merasa senang dengan keterlibatan dirinya dalam film yang diangkat dari karya Pramoedya Ananta Noer tersebut.

Mawar De Jongh juga merasa senang dengan hadirnya ke pameran 'Jejak Langkah Pram' karena dirinya dapat melihat karya Pramoedya lebih dekat.

Menurut Mawar De Jongh, pak Pram adalah seorang yang ingin bebas dan berani mengutarakan isi hatinya dalam bentuk karya tulis

Kisah Annelies Mellema dan film Bumi Manusia diangkat dari novel masterpiece tulisan mendiang Pramoedya Ananta Toer.

Sebagai salah satu generasi millenial, dara berparas cantik tersebut begitu senang bisa mengetahui sepenggal karya dan perjalanan Pramoedya Ananta Toer lewat Pameran Jejak Langkah Pram.

Mawar Eva De Jongh mengungkapkan Pameran Jejak Langkah Pram akan membuat generasi-generasi masa sekarang bisa lebih memahami karya Pramoedya Ananta Toer.

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar De Jongh pemeran Annelis Malleman pada film Bumi Manusia menghadiri acara pembukaan pameran 'Jejak Langkah Pram' karya Pramoedya Annata Noer di RBoJ Coffee, Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (05/08). Mawar De Jongh merasa senang dapat melihat karya - karya Pramoedya Ananta Noer lebih dekat.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait