Reaksi Pemain Sinetron Janji Suci Mendapat Rating Baik Dalam Sepekan Penayangan

Seno Susanto Selasa, 20 Agustus 2019 11:45:29

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain sinetron Janji Suci seperti Titi Kamal, Ali Syakieb, Rama Michael, Helmalia Putri, Indra Brugman, Jelita Callebeut dan Keke Harun ditemui pada saat media on location di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Senin (19/08). Sinetron ini tayang di stasiun televisi ANTV setiap hari pukul 20.00 wib. 

Sinetron terbaru ANTV berjudul Janji Suci sejak penayangan perdananya 12 Agustus 2019 lalu mendapat respon positif dari pemirsa.

Sinetron yang masuk episode ke-8 tersebut mampu menembus rating dan share penayangan 1,8/8,6 dalam kurun waktu satu pekan penayangan.

Sinetron Janji Suci sendiri menceritakan Suci (Titi Kamal), gadis desa yang dipaksa menikah oleh pamannya lantaran hutang yang tak terbayarkan.

Tiga pemeran utama Janji Suci yakni Titi Kamal, Ali Syakieb dan Rama Michael menceritakan karakternya masing-masing.

Titi Kamal berperan sebagai Suci, adalah seorang gadis dari desa dan dia itu sangat patuh dengan bude dan paklenya serta suaminya Bayu.

Rama Michael berperan sebagai Farel, dimana dirinya adalah cinta lamanya Suci yang datang kembali dan menuntut cintanya ini kembali, karena Farel selama hilang tidak meninggal tapi mengejar mimpi untuk membuktikan menjadi orang sukses. 

Ali Syakieb berperan sebagai Bayu dimana dirinya seorang yang awalnya baik-baik yang ya tau masa lalunya Suci seperti apa. Ketika bertemu langsung melamar Suci dan pada akhirnya Farel ini merusak dan Bayu mengeluarkan sisi jahatnya.

Selain ketiga pemain di atas, Sinetron Janji Suci yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB di ANTV juga turut dibintangi pemain lainnya yakni, Indra L Brugman, Helmalia Putri, Moudy Wihelmina, Keke Harun, Jelita Callebaut dan banyak lainnya

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.