Ghea Michio Tampil Cantik dan Sexy Dengan Dress Monokrom

Seno Susanto Rabu, 21 Agustus 2019 16:10:55

TABLOIDBINTANG.COM -  

Ghea Michio merambah dunia entertainment sebagai seorang disc jockey (DJ). Ghea Michio semakin melebarkan sayapnya sebagai seorang pemain sinetron, ftv dan film layar lebar hingga menjadi penyanyi. Sudah ada beberapa single lagu yang dirilis oleh Ghea Michio diantaranya adalah Ngeri-Ngeri Sedap, Mantan Kekasih, Bobo Semalam dan Berharap Tak Berpisah, cover lagu dari Reza Artamevia.

Ghea Michio saat ini disibukkan oleh kariernya sebagai seorang model, penyanyi dan Disk Jockey.

Mimpinya untuk menjadi sosok terkenal terus memacunya untuk berkembang menjadi sesuatu di belantika hiburan tanah air. 

Pada tahun 2012 Ghea Michio mencoba mengawali karirnya di dunia modeling, yang akhirnya dirinya lolos berakting dalam sebuah FTV.

Lalu, Ghea Michio melebarkan karirnya ke dunia Disk Jockey atau DJ.

Saat menjadi DJ, Ghea Michio masuk Fiesta Babes dan finalis DJ Hunt sampe sekarang punya mini album.

Ghea Michio mengatakan nama Michio berasal dari nama artis Jepang dan aku suka banget sama orang-orang Jepang yang sopan dan penuh semangat.

Pertama kali masuk majalah POPULAR sewaktu jadi finalis BFN 2015

Sudah ada beberapa single lagu yang dirilis oleh Ghea Michio diantaranya adalah Ngeri-Ngeri Sedap, Mantan Kekasih, Bobo Semalam dan Berharap Tak Berpisah, cover lagu dari Reza Artamevia.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.