Kemeriahan Konser WESTLIFE di Candi Borobudur, Sabtu 31 Agustus 2019

Supriyanto | 1 September 2019 | 07:45 WIB

Konser Weslife di Candi Borobudur Sabtu 31 Agustus 2019 yang dihelat Rajawali Indonesia itu sukses membuat ribuan penonton bernostalgia. Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily tampil selama 2 jam membawakan lagu lagu-lagu hits mereka.

Lagu terbaru, Hello My Love, menjadi lagu pembuka konser reuni Westlife yang sudah tujuh tahun vakum. Lagu itu seakan menjadi sapaan indah Shane mewakili Westlife kepada penggemar di Candi Borobudur.

Seakan tak mau memberikan kesempatan para penontonnya untuk tidak bersuara, grup musik yang terbentuk pada 3 Juli 1998 silam tersebut langsung mengajak kembali bernyanyi dengan Swear It Again yang disambut teriakan histeris penonton.

Melihat antusiasme penonton di pelataran Lumbini, Shane Filan pentolan Westlife pun memuji. Bahkan, Shane mengaku takjub dengan kemegahan candi Borobudur yang baru pertama kali dilihatnya secara langsung.

"Welcome to Westlife The Twenty Tour, it’s great to be back in Indonesia. We love this place, this is amazing tample. We love you so much guys! Thank you for all the love," kata Shane Filan di atas panggung. 

TABLOIDBINTANG.COM - Grup vokal asal Irlandia, Westlife tampil memukau di Candi Borobudur pada Sabtu (31/8) malam. Mereka memuaskan sekitar 8000 penonton di konser bertajuk Wetslife The Twenty Tour Borobudur Symphony 2019.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait