DJ Bebby Fey Laporkan Kasus Pelecehan Ke Komnas Perempuan, Begini Tampilan

Seno Susanto | 2 September 2019 | 13:15 WIB

Model seksi majalah dewasa, Cahya Firda Savitri atau Bebby Fey membuat heboh dunia hiburan atas pengakuannya pernah berhubungan intim dengan salah seorang YouTuber paling hits di Indonesia.
 

Merasa mendapat pelecehan dari YouTubers muda yang masih dirahasiakan itu, Bebby Fey menggandeng pengacara Yanuar Bagus Sasmito dan ditemani sahabatnya, Bebby Fey mengadu ke Komnas Perempuan, Jumat (30/8).
 

Mereka datang sekitar pukul 14.00 WIB dan diterima oleh petugas konseling Komnas Perempuan. Satu jam lebih, Bebby Fey dan rombongan pun keluar.

Sayang, model seksi yang pernah menjadi korban kebakaran saat mati listrik panjang itu masih sengaja merahasiakam siapa pelaku yang diduga melakukan pelecehan itu.

Yanuar menegaskan, apa yang diungkap oleh Bebby Fey bukan hanya sekedar dugaan karena semua bukti yang dimiliki sangat memberatkan si pelaku.

TABLOIDBINTANG.COM - DJ Bebby Fey konsultasi ke komnas perempuan terkait dugaan pelecehan oleh seorang youtuber ternama di Komisi Nasional Perempuan, Jalan Latuharhari, Jakarta Pusat, Jumat (30/08).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait