Suasana Pemakaman BJ Habibie Siang Tadi Di TMP Pahlawan Kalibata

Seno Susanto Kamis, 12 September 2019 17:55:08

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Presiden RI ke-3, Baharudin Jusuf Habibie dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada Kamis (12/9) siang setelah waktu salat zuhur. Suasana pemakaman pun sangat ramai dipadati oleh warga dan para pejabat pemerintahan. 

Jenazah Presiden RI ke-3, Baharudin Jusuf Habibie dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada Kamis (12/9) siang setelah waktu salat zuhur.

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono datang lengkap bersama anak dan menantu.

Tak hanya Susilo Bambang Yudhoyono, tetapi mantan wakil presiden Budiono pun hadir pada acara pemakaman tersebut.

Memasuki area pemakaman, ratusan orang dari berbagai kalangan menyanyikan lagu Gugur Bunga mengiringi jenazah hingga ke liang lahat.

Selama proses pemakaman berjalan, di luar TMP Kalibata tampak ricuh karena tidak bisa masuk ke dalam untuk menyaksikan langsung jebazah BJ Habibie dikebumikan.

Reza Rahadian pun ikut dalam proses pemakaman Bapak Teknologi tersebut.

Pada proses pemakaman jenazah BJ Habibie juga dihadiri sejumlah tokoh negara. 

Agus Harimurti Yudhoyono dan sang istri kompak kenakan baju hitam pada proses pemakaman BJ Habibie di Kalibara siang tadi.

Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno dan istri almarhum Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Wahid, turut menghadiri prosesi pemakaman Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

Selain SBY dan keluarga, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri

Beberapa mentri pemerintahan Jokowi dan mantan mentri juga tampak hadir. 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.