Keseruan Formasi Baru Juri Indonesian Idol X Pada Oktober Mendatang

Seno Susanto | 17 September 2019 | 12:00 WIB

Indonesian Idol kembali tayang di RCTI dengan menghadirkan formasi juri yang terdiri dari Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, anang Hermansyah dan Maia Estianty, serta dipandu oleh host yaitu Daniel Mananta dan Sere Kalina.

Idol adalah salah satu acara hiburan yang menjadi pelopor pencarian bakat di seluruh dunia.

Dengan dukungan jajaran dewan juri berpengalaman Indonesian Idol X ini diharapkan kembali dapat melahirkan calon idola baru di tengah masyarakat.

Bunga Citra Lestari yang menjadi salah satu juri yang terlibat di Idol X, mengaku senang bisa ikut dilibatkan dalam Indonesian Idol X

Maia Estianty, mengatakan bahwa ia berharap dari Idol X ini akan melahirkan bintang idola baru yang benar benar memiliki kemampuan yang lengkap.

Indonesian Idol X akan ditayangkan setiap harl Senin dan Selasa, mulai 7 Oktober 2019, pukul 21.00 WIB.

 

Ada perbedaan dewan juri tahun ini. Dewan juri diperkuat oleh BCL, Maia Estianty, Ari Lasso, Judika dan Anang Hermansyah.

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol kembali tayang di RCTI dengan menghadirkan formasi juri yang terdiri dari Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, anang Hermansyah dan Maia Estianty, serta dipandu oleh host yaitu Daniel Mananta dan Sere Kalina. Mereka hadir dalam konferensi pers Indonesia Idol di MNC Studio, Jakarta Barta, Senin (16/09).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait