Anya Geraldine Tampil Formal dan Cantik Dengan Blazer Coklat

Seno Susanto | 28 November 2019 | 16:55 WIB

Anya Geraldine bersama rekan bisnisnya, Ernest membuka gerai makanan cepat saji Burger Bar di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat.

Ini merupakan usaha kuliner pertama dara 23 tahun itu.

Burger dipilih Anya Geraldine karena sejak lama ia memang sangat menyukai makanan yang mulai populer di Benua Biru tersebut. 

Tidak sendirian, dalam merintis usaha pertamanya, Anya Geraldine dibantu ole sahabatnya, William Ernest Silanoe, yang merupakan Presiden PT Broadway Grup Jakarta.

Anya mengatakan dirinya mau punya nih bisnis. Ternyata salah satu kesukaan Anya burger. Terus ya udah coba ya nanti tim dari kita kita lakukan riset.

Dikatakan William, burger di Burger Bar punya keistimewaan tersendiri dibading burger yang ada di restoran kebanyakan.

 Salah satunya, adalah burger yang langsung diracik saat dipesan. 

 

William mengatakan resepnya kita memang beda. Homemade semuanya, fresh semuanya, dan pas dimakan nggak ada yang keluar-keluar. Semuanya itu fresh, jadi pas dibikin itu tuh masih satu keutuhan.

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine bersama rekan bisnisnya, Ernest membuka gerai makanan cepat saji Burger Bar di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Kamis (21/11). Anya Geraldine sudah lama menginginkan membuka sebuah usaha, akhirnya dirinya bisa membuka usaha FnB.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait