Konperensi Pers Acara Tribute Arswendo Atmowiloto

Seno Susanto Senin, 2 Desember 2019 19:15:51

TABLOIDBINTANG.COM - Puluhan Artis Dan seniman akan ikut meramaikan acara Tribute to Arswendo Atmowiloto di Gedung Grha Muncul, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ditemui pada preskon acara Tribute Arswendo Atmiwiloto di kawasan Jakarta Barat, Rabu (27/11). 

Para sahabat Arswendo ditemui pada preskon acara Tribute Arswendo Atmiwiloto di kawasan Jakarta Barat, Rabu (27/11). 

Mereka akan menggelar acara Tribute Arswendo Atmiwiloto pada hari Sabtu 30 November 2019.

Diantara artis yang hadir adanya aktor Sandy Nayoan.

Aktor Sandy Nayoan yang dulu sangat populer dengan perannya di berbagai sinetron, memilih tampil "menjadi" Arswendo Atmowiloto. 

Sandy Nayoan memang pernah memerankan karakter Arswendo Atmowiloto di sinetron Menghitung Hari yang sukses besar saat tayang di SCTV.

Pada acara tersebut akan banyak karya - karya sang lengen akan ditampilkan.

Jodhi Yudono, salah satu rekan kerja Arswendo, mengatakan Tribute to Arswendo Atmowiloto: Harta Paling Berharga merupakan upaya mereka untuk membuat Arswendo tetap lekat pada masyarakat.

Jodhi kemudian mencontohkan karya Arswendo 'Mengarang itu Gampang' rilisan 1982 yang mendorong banyak orang untuk menulis.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.