Foto Press Conference Miss Indonesia 2020

Seno Susanto Kamis, 13 Pebruari 2020 09:30:22

TABLOIDBINTANG.COM - Tigapuluh empat wanita cantik yang merupakan finalis Miss Indonesia dihadirkan pada konferensi pers Miss Indonesia 2020 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/02). Konferensi pers ini juga dihadiri oleh Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Princess Megonondo (Miss Indonesia 2019). Malam puncak Miss Indonesia 2018 akan digelar pada Kamis, 20 Februari 2020.

Para peserta akan mendapatkan sesi pembekalan terdiri dari peningkatan keterampilan bicara di depan publik (public speaking), pembentukan karakter (character building), cara berperilaku (manner), kelas kecantikan (beauty class), dan modeling.

Malam puncak Miss Indonesia 2018 akan digelar pada Kamis, 20 Februari 2020 pukul 21.00 WIB Live dari Studio RCTI+, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Para peserta mewakili 34 provinsi di Indonesia dan akan menjalani masa karantina selama 2 (dua) minggu

Para juri akan mencari peserta dengan kepribadian yang memenuhi kriteria “MISS” yaitu : Manner, Impressive, Smart, Social.

Para peserta akan diseleksi dan dinilai melalui Fast Track dalam kategori Beauty With A Purpose, Nature and Beauty Fashion, Sport Competition, Talent Show, Catwalk, dan Social Media.

1 dari 34 peserta terpilih akan dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2020 yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2020.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.