Icha Sun Yang Terinspirasi Michael Buble

Seno Susanto | 21 Februari 2020 | 09:30 WIB

"Saya lebih sering mengcover lagu- lagu yang pernah dinyanyikan Michael Buble. Saat pertama menyanyikan lagu berjudul 'Home' yang juga dinyanyikan Michael Buble, saya mendapat sambutan antusias," katanya.

Walaupun sering mengcover lagu - lagu penyanyi lain, Icha Sun juga merilis dua single asli miliknya berjudul 'Lebih dari Sahabat' dan 'Kamu'.

Icha juga sangat berkeinginan menjadi penyannyi Jazz. "Sampai saat ini saya terus berlatih. Namanya pendatang baru harus banyak berlatih, " ungkapp Icha

Saat kursus vokal, sang coach mengetahui Icha lebih cocok di musik jazz. Secara kebetulan, Icha juga sangat berkeinginan menjadi penyannyi Jazz.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Icha Sun lebih serius terjun di bidang tarik suara. Ketika mengcover lagu berjudul Home milik Michael Buble, Icha Sun merasa menemukan jati dirinya. Bahkan, ia berharap bisa menjadi seperti Michael Buble.

Meskipun sering mengcover lagu penyanyi-penyanyi lain, Icha Sun juga merilis dua single lagu miliknya berjudul 'Lebih Dari Sahabat' dan 'Kamu'. Rencananya, dua lagu tersebut akan diaransemen ulang agar musiknya lebih update lagi.

"Sampai saat ini saya terus berlatih. Namanya pendatang baru harus banyak berlatih, " ungkap Icha saat ditemui di sebuah Kafe di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (19/2) lalu.
 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait