Raffi Ahmad Siap Gelar Karnaval di 14 Kota

Seno Susanto | 27 Februari 2020 | 09:31 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Teten Masduki menggelar konferensi pers Ngetem Bareng RANS Carnival di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (26/02). Raffi Ahmad kembali ke dunia hiburan setelah 4 bulan vakum. Sebagai tonggak kembalinya Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina ini siap menggelar karnaval bertajuk Rans Carnival yang bakal digelar di 14 kota di Indonesia seperti Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Sidoarjo, Kediri, Semarang, Cirebon, Bandung, dan Karawang.

Raffi menjelaskan dirinya juga berencana untuk ikut andil dalam membantu Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) berkembang ke arah digital.

Sebagai tanda kembalinya, Raffi Ahmad menggelar karnaval bertajuk Rans Carnival yang bakal digelar di 14 kota di Indonesia bekerja sama dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Nantinya acara Rans Carnival akan diadakan di 14 kota seperti Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Sidoarjo, Kediri, Semarang, Cirebon, Bandung, dan Karawang.

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Teten Masduki menggelar konferensi pers Ngetem Bareng RANS Carnival di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (26/02). Raffi Ahmad kembali ke dunia hiburan setelah 4 bulan vakum. Sebagai tonggak kembalinya Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina ini siap menggelar karnaval bertajuk Rans Carnival yang bakal digelar di 14 kota di Indonesia seperti Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Sidoarjo, Kediri, Semarang, Cirebon, Bandung, dan Karawang.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait