Nina Nugroho Concern Terhadap Pendidikan Anak Dan Kecanduan Gadget

Seno Susanto | 27 Februari 2020 | 13:00 WIB

Melalui sharing solution yang mengusung tajuk Aktivitas Fisik Atasi Anak Kecanduan Gadjet, Pakar Kids Ability Maximizer Rizqi Pirmansyah mengatakan bahwa hasil riset yang dilakukan pihaknya juga menunjukkan bahwa gadjet menjadi masalah yang paling menonjol di kalangan para responden.

Nina Septiana (founder dan CEO Nina Nugroho) mengatakan bahwa sharing session semacam ini akan terus dilakukan secara rutin setiap satu bulan sekali guna mendekatkan diri kepada para costumer. Dan salam setiap sesinya, memiliki tema berbeda-beda seputar keluarga, karir dan gaya hidup sehat.
 

Kalau pun terpaksa memberikan gadjet kepada anak, dia menyarankan tidak boleh lebih dari 2 jam dalam sehari. Karena jika lebih dari itu, maka dampak negatifnya yang akan lebih menonjol dibanding manfaatnya. "Maksimal anak usia 3 sampai 6 tahun itu menggunakan gadjet 2 jam dalam sehari. Lebih dari itu syarafnya bisa bermasalah," katanya.

"Apa sih yang menjadi concern kita ketika anak sudah candu gajdet. Mereka tidak optimal perkembangannya, mereka tidak punya kemampuan hidup ketika mereka dewasa dan mengalami gangguan mental," imbuhnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Fashion Desainer Nina Septiana (CEO dan Founder Nina Nugroho) menggelar acara sharing session mengenai aktifitas fisik atasi anak kecanduan gadget bersama dengan pakar kids ability maximizer, Rizqi Pirmansyah di kawasan Jakarta Timur, Rabu (26/02). Salah satu masalah yang paling banyak dialami muslimah produktif yang merupakan pelanggan terbanyak Nina Nugroho adalah kecanduan anak pada gadget.

"Ini kami hadirkan dengan tujuan memberikan apresiasi yang sebesarnya kepada customer NIna Nogroho. Kami berikan berupa kajian ilmu untuk customer. Karena pasti banyak hal yang perlu dicarikan solusinya. Supaya para profesional muslimah juga punya tempat untuk sharing dan mencari solusinya dari pakar di bidangnya," ungkap Nina

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait