Syifa Hadju Lapor Polisi Kasus Ancaman Perkosaan

Seno Susanto | 2 Maret 2020 | 11:35 WIB

Yang membuat Syifa Hadju geram, ancaman yang ditujukan untuknya juga diungkap pelaku ke orang terdekat.

Syifa Hadju mengatakan ancaman tersebut datang bukan hanya satu kali. Awalnya, pemain film Toko Barang Mantan itu tidak mempedulikan.

”Cuma makin lama makin lama ancamannya makin parah. Ancamannya lewat DM Instagram sebenernya. Cuman sebenernya udah lama diterornya, cuma aku nganggepnya kayak ’oh yaudahlah paling juga iseng doang orang,” ungkap Syifa Hadju.

Syifa Hadju ditemani ibunda dan kuasa hukumnya membuat laporan di Polres Tangerang Selatan, Jumat (28/2). Dara berusia 19 tahun itu mengaku diancam akan diculik, diperkosa, hingga dibunuh, lewat berbagai media sosial.

“Bahwa hari ini (jumat, 28 Februari 2020) kita melaporkan adanya dugaan tindak pidana UU ITE Cyber, di mana adik kami mbak Syifa ini diancam dan diteror untuk dilakukan penculikan dan juga selain penculikan ada yang lebih dari pada itu,” ujar Sandy Arifin, pengacara Syifa Hadju. 

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Syifa Hadju didampingi kuasa hukumnya, Shandy Arifin lapor ke kantor Polres Tangerang Selatan, Jumat (28/02). Syifa Hadju mengaku mendapat ancaman akan diperkosa dan dibunuh melalui direct message atau DM.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait