Heidiana Tjahjadi Nikmati Treatment Kecantikan Terbaru

Seno Susanto | 11 Maret 2020 | 10:00 WIB

“Saat treatment, pas dilaser itu tadi sama sekali nggak ngerasain sakit atau apapun. Tiba-tiba setelah perawatan, ngelihat hasilnya, 'kok muka lebih cerah, pori-pori menjadi kecil, puas banget, jadi nggak perlu lagi make up tebal-tebal," ujar Heidiana Tjahjadi.

Kami launching 3 treatment terbaru, yaitu DNA Skin Booster Laser, Bright Booster Laser, dan Optima Bright Rejuve.

Heidiana Tjahjadi seorang beauty vlogger selalu menjaga agar penampilannya tetap segar dan cantik.

Inovasi dalam rangka memuaskan konsumen memang dilakukan Ella Skin Care. Kemajuan teknologi pun turut memberikan berbagai metode baru untuk bisa membuat perempuan tampil lebih cantik dan percaya diri usai melakukan perawatan.

TABLOIDBINTANG.COM - Heidiana Tjahjadi seorang beauty vlogger selalu menjaga agar penampilannya tetap segar dan cantik. Maka dari itu, Heidiana tidak sembarang memilih sebuah klinik kecantikan untuk perawatan wajahnya. Heidiana pun merasakan pengalaman terbaru di Ella Skin Care yang mempunyai fasilitas lengkap. "Recomended banget menurut aku ya, karena di sini fasilitasnya lengkap banget, pas ngejalanin treatment pun juga nggak ada kendala sama sekali," ungkap Heidiana Tjhajadi saat ditemui di klinik kecantikan Ella Skin Care di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam soft opening cabang Ella Skin Care ke-16 sekaligus mengenalkan beberapa treatment terbarunya itu. "Kami launching 3 treatment terbaru, yaitu DNA Skin Booster Laser, Bright Booster Laser, dan Optima Bright Rejuve Dimana tiga treatment itu menggabungkan berbagai teknologi," kata dr. Elia Gunawan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait