Verrel Bramasta dan Febby Rastanty. Pacaran Gak Ya?

Seno Susanto | 21 April 2020 | 11:30 WIB

Kepada wartawan, Verrell Bramasta mengakui kedekatannya dengan Febby Rastanty. Tapi, Verrell tidak menyebut Febby sebagai pacar. Melainkan sahabat. 

"Yang pasti kita sudah setahunan lebih dan banyak banget yang kita lewatin. Dari syuting sinetron bareng, sampai udah liburan bareng. Maksudnya kita udah dekat banget lah," kata Verrell Bramasta,

"Sejauh ini sih memang hubungan kita masih sahabatan aja. Maksudnya kita support satu sama lain, kita benar-benar bisa cerita apa aja kapan pun. Aku ada, Vebby selalu ada, selalu meringankan satu sama lain," kata Verrel.

Di mata Verrell Bramasta, Febby Rastanty merupakan gadis yang baik. Satu hal yang paling dikagumi Verrell dari Febby adalah semangatnya untuk bekerja keras. 

Saat didesak lebih jauh soal status hubungannya, Verrell Bramasta menegaskan Febby Rastanty bukan pacarnya. Verrell justru mengungkapkan keinginannya untuk langsung menikah jika sudah menemukan gadis yang cocok. 

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Verrel Bramasta dan Febby Rastanty ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/04). Sudah sekitar satu tahun mereka mengaku dekat satu sama lain. Namun, Verrel mengaku sejauh ini hubungannya masih sebatas sahabat dengan Febby.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait