Aan Story Raih Rekor Muri Lewat Lagu Semua Kan Berlalu

Seno Susanto | 21 April 2020 | 14:00 WIB

Inilah yang kemudian membuat Jaya Suprana mengganjar apa yang dilakukan  Aan dan tim dengan penghargaan MURI. "Memberi anugerah supaya yang anda lakukan itu bisa jadi suri tauladan bagi teman teman lain. Semoga mereka bisa mengungguli rekor anda. Inilah yang disebut bersaing dalam berbuat baik," ucap Jaya Suprana

Selain itu Aan mengaku dirinya ingin memberi contoh kepada generasi muda untuk tetap kreatif mesti harus berada di rumah saja. 

Keresahan inilah yang membuat Aan ingin berbuat sesuatu, menyemangati tenaga medis untuk berjuang menjadi orang pertama di benteng terakhir melawan covid 19.

TABLOIDBINTANG.COM - Komposer muda Aan Story (owner Kece Musik) baru saja mendapat anugerah dari rekor MURI. rekor tersebut diperoleh atas rekor pencipta lagu yang hasil karyanya dinyanyikan secara kolaborasi oleh publik figur nasional terbanyak di Jakarta, Senin (20/04). Selain Aan Story, ada juga nama-nama seperti Prilly Latuconsina, Jeffrey Stefanus, Sandy Purnamasari mendapat penghargaan yang serupa. 

Lewat lagu berjudul Semua Kan Berlalu yang diciptakan oleh Aan Story ini dinyanyikan oleh 50 publik figur. "Lagu ini berangkat dari keresahan saya melihat pemakaman tenaga medis yang dipersulit. Padahal mereka sudah berjuang untuk kita, namun mendapat respon buruk dari masyarakat," jelas Aan Story menjawab pertanyaan Jaya Suprana melalui teleconference.

Lantas, siapa saja publik figur yang terlibat dalam kolaborasi ini?

"Dalam kolaborasi ini terdiri dari musisi, selebgram, pengusaha, youTuber, comedian, gamers, penulis, motivator. Jadi saya tidak perlu background pekerjaannya, ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, Kesha Ratuliu, Anji Manji, Darah Arafah, Iis Dahlia, Steffi Zomora sampai Sandiaga Uno, yang penting kita sama-sama bergabung dalam sebuah karya untuk kita persembahkan bagi tenaga medis. Bersama kita bersatu, dirumah aja disertai produktif itu adalah cara efektif memutus penyebaran covid-19," jelas Aan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait