Shandy Purnamasari Raih Rekor MURI Bersama Prilly Latuconsina

Seno Susanto | 27 April 2020 | 12:20 WIB

Menurut Shandy tujuan dalam kolaborasi ini selain memberikan semnagta kepada tim medis covid 19 juga ingin memberikan impact positif di tengah wabah ini.

Ketua umum MURI Jaya Suprana  merasa kagum karena baru kali ini 50 publik figure tanpa bayaran ikut merasakan musibah yang melanda bangsa dan negara Indonesia bahkan dunia.

“Dan 50 publik figure yang tergabung kami tidak peduli background pekerjaannya, yang penting sama-sama bergabung dalam sebuah karya bagi tenaga medis serta impact positif yakni contoh bagi masyarakat untuk mentaati himbauan pemerintah di rumah saja untuk memutus penyebaran covid 19. Dan ini contoh kepada generasi muda untuk tetap kreatif mesti harus berada di rumah aja,"ujar Shandy.

Penghargaan tersebut diraih Shandy Purnamasari yang juga owner MS Glow melalui video teleconference bersama pendiri Rekor MURI, Jaya Suprana.

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu karya Aan Story yang berjudul Semua Kan Berlalu mengantarkan Prilly Latuconsina, Jeffrey Stefanus dan Aan Story berhasil meraih MURI. Ternyata, sang eksekutif produser, Shandy Purnamasari juga mendapat ganjaran yang sama yaitu mendapat rekor MURI lewat kategori kolaborasi karya seni dari rumah oleh figur nasional terbanyak di Jakarta beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut diraih memalui teleconference bersama pendiri rekor MURI, Jaya Suprana. "Karena saat ini berlaku Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jadi kami terima Penghargaan MURI ini melalui video teleconference dengan ketua umum MURI  bapak Jaya Suprana," terang Shandy beberapa hari lalu di Jakarta.

Menurutnya, tujuan kolaborasi ini untuk memberikan semangat kepada tim medis covid 19 juga memberikan dampak positif di tengah wabah ini.

"Dan 50 publik figure yang tergabung kami tidak peduli background pekerjaannya, yang penting sama-sama bergabung dalam sebuah karya bagi tenaga medis serta impact positif yakni contoh bagi masyarakat untuk mentaati himbauan pemerintah di rumah saja untuk memutus penyebaran covid 19. Dan ini contoh kepada generasi muda untuk tetap kreatif mesti harus berada di rumah aja,"ujar Shandy.(foto dok pribadi)

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait