Potret Romantis Asmirandah Dan Jonas Rivanno

Pool : Instagram | 4 Mei 2020 | 14:20 WIB

Asmirandah menuliskan caption berlogo hati. (foto ig @asmirandah89)

Sebenernya bukan aku yg paling iseng.. aku cuma seneng godain suamiku buat ngajak foto aja (maksaa siihh).. kalo yg super iseng itu suamiku.. kalo aku cuma cubit pipi gini dia bisa gigit pipi  pengen marah tapi sayang.. gimana dongggg??  #nontontv #dirumahaja (foto ig @asmirandah89)

Ini bukan sekedar foto untuk kenangan-kenangan, tapi aku menyimpannya karena aku mencintai keindahan alam yang negriku miliki, dan aku selalu merindukan keindahan mereka, angin yang berhembus disetiap kali aku berjalan.. aroma alami dari daun pepohonan, aroma tanah yang basah karena embun pagi dan menikmatinya bersama orang tercinta.. aku rindu.. rindu melihat mereka.. (foto ig @asmirandah89)

Thank God for giving me this man to be my bestfriend in my life
Photo by @riomotret (foto ig @asmirandah89)

Kangen juga bisa jalan-jalan gini lagi.. ♥️ tahun depan bisa gak ya?? semoga pandemic ini segera berlalu.. (dulu seneng bgt liat suami brewokan, sekarang baru tumbuh dikit selalu aku suruh cukur, sebel liatnya) (foto ig @asmirandah89)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivano kerap kali membagikan foto mesra diantara mereka. seperti dilihat dari akun instagram pribadi milik Asmirandah, tak sedikit ia memposting foto berdua. Dalam captionnya pun Asmirandah menuliskan kata-kata yang terbilang romantis.

Penulis : Pool : Instagram
Editor: Pool : Instagram
Berita Terkait