Rest in Peace Didi Kempot. (Foto Saat Masih Hidup)

Seno Susanto | 5 Mei 2020 | 09:50 WIB

Didi kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. (foto ari/tabloidbintang.com)

Didi Kempot juga dijuluki sebagai the Godfather of Broken Heart oleh penggemarnya. (foto ari/tabloidbintang.com)

Didi Kempot menghibur ribuan sobat ambyar. (foto dok highwaylive)

Meninggalnya pria bernama asli Dionisius Prasetyo itu diketahui dari berbagai ungkap duka cita dari netizen dan seketika menjadi trending tropic di beberapa platform media sosial. (foto ari/tabloidbintang.com)

Maestro musik campur sari itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo Jawa Tengah, Selasa, 5 Mei 2020 pada pukul 07.45 WIB. (foto ari/tabloidbintang.com)

Didi Kempot melahirkan karya-karya yang melegenda seperti Stasiun Balapan, Sewu Kutho, PAmer Bojo, Banyu Langit, Kalung Emas, Cidro dan masih banyak lagi. (foto seno/tabloidbintang.com)

Selamat Jalan Didi Kempot. (foto seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sang maestro musik campursari Didi Kempot meninggal dunia pada hari Selasa (05/05) di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Kabar tersebut sontak saja mengagetkan seluruh penggemar Didi Kempot diamanapun berada. Penyanyi bernama Dionisius Prasetyo ini belum lama merilis single lagu diantaranya seperti Tamba Teka Lara Lunga dan Ojo Mudik. Kebaikan dan Karya-karya emas Didi Kempot akan selalu dikenang sepanjang masa. Selamat jalan Didi Kempot. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait