Potret Kebersamaan Nikita Willy Dengan Almarhum Ayahnya

Pool : Instagram | 6 Mei 2020 | 14:35 WIB

Innalillahi wainnailaihi roji'un papa Hendry Willy,Kami turut berduka cita sedalam" nya atas meninggal nya papa dri @nikitawillyofficial94 @nonawilly16 Semoga papa husnul khotimah,ditempatkan di tempat yg paling terindah di sisi allah..aamiin dan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan buat keluarga yg ditinggalkan beliau.
Terutama buat sayangku @nikitawillyofficial94 Yg sabar,Yg kuat,Yg tabah sayang
Al-Fatihah (foto ig @zuraida_49)

Innaa Lillahi Wainna Illaihi Raji’un
Semoga Allah mengampuni segala dosa dan menerima Amal ibadahnya dan diberikan kesabaran Dan ketabahan pada keluarga yang ditinggalkan. Yg sabar ya @nikitawillyofficial94 @nonawilly16 (foto ig @fansstars_nikita_willy)

Innalillahi Wainnailaihi Roji'un....
Turut Berduka Cita yang sedalam- dalamnya atas meninggalnya papi tercinta dari mbak @nikitawillyofficial94 dan @nonawilly16 
Allahumma firlahu Warhamhu Wa'afihi Wafuanhu...
.
Semoga Almarhum Husnul Khotimah, di ampuni segala dosa-dosanya dan semua amal ibadahnya dan diberikan tempat yang mulya oleh Allah SWT Amin 
.
Dan untuk keluarga yang di tinggalkan selalu diberi kesabaran, keikhlasan, dan ketabahan Amin. (foto ig @ririnastuty_)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka menyelimuti keluarga Nikita Willy. Sang ayah, Hendry Willy Syam meninggal dunia pada hari Rabu (6/5) di rumah sakit Siloam, Mampang, Jakarta Selatan karena sakit jantung. Begitu banyak ucapan duka cita yang diberikan kepada Nikita WIlly dari para penggemarnya. Berikut adalah foto-foto kebersamaan Nikita Willy dengan almarhum ayahnya.

Penulis : Pool : Instagram
Editor: Pool : Instagram
Berita Terkait