Shandy Purnamasari Berikan THR ke 200 Guru Honorer

Seno Susanto | 21 Mei 2020 | 17:44 WIB

Shandy Purnamasari melalui MS Glow miliknya membagi-bagikan tunjangan hari raya (THR) kepada 200 guru honorer di Malang, Jawa Timur untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. 

Siti Rahayu salah seorang guru honorer dengan mata berkaca- kaca mengucapkan terima kasih kepada Shandy Purnamasari beserta tim dari MS Glow atas kepeduliannya berbagi kasih dengan guru honorer.

Meskipun pembagiannya ditengah-tengah adanya pandemi covid 19 tidak menjadi halangan untuk berbagi kebaikan.

Shandy menuturkan bahwa apa yang di lakukan merupakan kepeduliannya sebagai pengusaha di bidang kecantikan untuk dunia pendidikan. Dirinya menilai nasib guru honorer cukup memprihatinkan. 

"Saya sangat terharu melihat perjuangan guru-guru di Indonesia khususnya di Malang. Sekian lama mengajar tapi masih banyak yang berstatus guru honorer, yang penghasilannya mulai dari 350 -500 ribu perbulan. Inilah yang menguggah perasaan saya untuk berbagi kepada mereka," kata Shandy Permatasari di Malang, Jawa Timur, Kamis (21/05).

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Purnamasari melalui MS Glow miliknya membagi-bagikan tunjangan hari raya (THR) kepada 200 guru honorer di Malang, Jawa Timur untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Meskipun pembagiannya ditengah-tengah adanya pandemi covid 19 tidak menjadi halangan untuk berbagi kebaikan. Namun, MS Glow juga mematuhi standar keamanan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan hand sanitiser. 

Shandy menuturkan bahwa apa yang di lakukan merupakan kepeduliannya sebagai pengusaha di bidang kecantikan untuk dunia pendidikan. Dirinya menilai nasib guru honorer cukup memprihatinkan. "Saya sangat terharu melihat perjuangan guru-guru di Indonesia khususnya di Malang. Sekian lama mengajar tapi masih banyak yang berstatus guru honorer, yang penghasilannya mulai dari 350 -500 ribu perbulan. Inilah yang menguggah perasaan saya untuk berbagi kepada mereka," kata Shandy Permatasari di Malang, Jawa Timur, Kamis (21/05).

Untuk mencegah penularan Covid 19, Shandy dan tim dari MS Glow telah menerapkan protokoler covid 19 saat pemberian bantuan.
 
“Untuk mencegah penularan di sekitar lokasi acara kami telah menyiapkan masker standar WHO, tempat cuci tangan, disinfektan dan hand sanitizer produk MS Glow,' terangnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait