Open House Secara Virtual Bersama Keluarga Shandy Purnamasari

Seno Susanto | 26 Mei 2020 | 13:34 WIB

Shandy Purnamasari dan suaminya, Gilang Permana. 

Shandy Purnamasari dan keluarga.

"Melalui open house modern ini, ternyata hasilnya melebihi halal bi halal yang konvensional, yang biasanya dilakukan," kata Gilang.

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Raya Idul Fitri kali ini dirasa sangat berbeda. Biasanya, pada saat lebaran semua bersialturahmi, berjabat tangan. Namun, bedanya kini silaturahminya secara virtual. Sepereti yang lakukan oleh Gilang Widya Permana, pemilik armada bus wisata Juragan 99. "Melalui open house modern ini, ternyata hasilnya melebihi halal bi halal yang konvensional, yang biasanya dilakukan," kata Gilang.

Open house online yang berlangsung lebih dari 2 jam, Gilang bersama Shandy Purnamasari selaku istri membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh keluarga besarnya yang belum berumah tangga. "Dengan di berlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), sehingga keluarga besar kami mengindari untuk berkumpul seperti biasa. Namun kami mensyukuri lebaran dengan situasi seperti ini, karena didukung teknologi justru memudahkan open house ini termasuk pemberian THR online melalui transfer," tuturnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait