drg Irvanda, Dokter Cantik Berprofesi Sebagai Make Up Artis

Seno Susanto | 7 Juni 2020 | 09:21 WIB

Selain menjadi dokter gigi, Vanda juga tenar melalui brand Vanda Make Up Artist. (foto dok. pri)

Dokter Vanda juga menambahkan, perkembangan mode dunia make up saat ini yang sedang tren dikalangan muda mudi adalah serat alis. (foto dok. pri)

Ia juga pernah mendapatkan klien artis seperti Yuki Kato, Puteri Indonesia Jawa Timur tahun 2008 sampai 2009. (foto dok. pri)

Vanda menajalani dua profesi sekaligus, yatu dokter gigi dan make up artis. (foto dok. pri)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi covid 19 begitu banyak berdampak kepada kelangsungan roda perekonomian. Termasuk industri make up artis seperti yang dialami oleh drg Irvanda Mulyaningsih Sp.Ort. Dokter gigi yang juga berprofesi sebagai make up artis ini mengaku banyak acara atau pekerjaan yang ditunda. 

"Mungkin karena takut tertular virus Corona baru yang bisa datang dari mana saja, dan tidak masuk akal, karena selama penyelenggara pernikahan maupun wisuda dilakukan dengan antisipasi sesuai prosedur, maka akan aman-aman saja," ucapnya.

Menjalani dua profesi sekaligus, dokter gigi dan make up artis tidak membuat Vanda (sapaan akrabnya) kewalahan. "Keduanya memang passion saya, selain itu saya juga bisa mendapatkan uang tambahan dari freelance make up artist. Tapi akhirnya, baru selepas lulus kuliah, saya berani secara serius menjalani kedua bidang profesi tersebut," kata perempuan yang pernah menjadi make up artis Yuki Kato dan Puteri Indonesia Jawa Timur 2008-2009.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait