dr Irmadita Berbagi Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit Selama Pandemi Covid-19

Seno Susanto Kamis, 11 Juni 2020 10:05:27

TABLOIDBINTANG.COM - Selama adanya pandemi covid 19 banyak kantor yang menerapkan karyawannya untuk bekerja dari rumah, melakukan aktifitas di dalam rumah. Pasalnya, kebiasaan yang juga berubah dengan sering mencuci tangan menggunakan hand sanitizer dan sering di ruangan ber AC. Maka dari itu, dokter cantik Irmadita Citrashanty Sp.KK menekankan pentingnya menjaga kesehatan kulit.

"Merawat kulit selama pandemi Covid-19 sangat perlu dilakukan, meski kita beraktivitas di dalam rumah. Melakukan perawatan kulit secara rutin selama masa pandemi Covid-19 dapat dilakukan secara mandiri di rumah tanpa harus pergi ke klinik kecantikan," ujar dokter Irmadita.

Menurut dokter spesialis kulit dan kelamin lulusan FK Univesitas Airlangga dengan menerapkan perawatan kulit dari dalam serta luar secara rutin dapat membantu kulit tetap sehat selama beraktivitas di dalam rumah dalam rangka pencegahan persebaran Covid-19. "Meski di rumah saja kita juga perlu merawat diri, sebab dengan melakukan perawatan diri juga dapat membantu menghilangkan jenuh selama melakukan aktivitas di rumah, selain itu dengan mengonsumsi makanan sehat kita mendapatkan dua manfaat yaitu bagi kulit serta imunitas tubuh," ucap Direktur utama PT Aiola Indonesia itu. 

Saat ini dr. Irmadita bersama Hendy Setiono Foundation dan klinik Surabaya Skin Centre sedang menjalankan gerakan hapus tato gratis bagi yang ingin berhijrah.

"Merawat kulit selama pandemi Covid-19 sangat perlu dilakukan, meski kita beraktivitas di dalam rumah," katanya.

Menurut dokter spesialis kulit dan kelamin lulusan FK Univesitas Airlangga dengan menerapkan perawatan kulit dari dalam serta luar secara rutin dapat membantu kulit tetap sehat selama beraktivitas di dalam rumah dalam rangka pencegahan persebaran Covid-19.

Saat ini dr. Irmadita bersama Hendy Setiono Foundation dan klinik Surabaya Skin Centre sedang menjalankan gerakan hapus tato gratis bagi yang ingin berhijrah.
 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.