Wellisna Merduani Sukses Menjadi Beauty Influencer

Seno Susanto | 21 Juni 2020 | 10:05 WIB

Di lain pihak, kondisi di mana brand banyak mencari seorang influencer untuk mempromosikan produk mereka, membuat masyarakat menjadi merasa kalau pekerjaan ini mempunyai daya tarik yang tinggi.
 

Karena keunikan konten yang dibuat oleh para beauty influencer membuat brand memiliki beragam cara untuk menyampaikan konten secara kreatif

Salah satu kunci untuk bisa menjadi seorang beauty influencer yang sukses adalah dengan membina hubungan atau networking dengan para pelaku industri berkaitan.

"Bukti bahwa strategi influencer marketing merupakan salah satu strategi yang efektif bagi brand, termasuk yang konsentrasi produknya adalah produk kecantikan. Dan karena permintaan yang besar dari brand ini jugalah yang menyebabkan sekarang banyak yang memilih profesi sebagai beauty influencer," ungkap Wellisma.

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi seorang influencer merupakan pekerjaan yang terbilang menyenangkan. Begitu juga dengan Wellisna Merduani yang kini sukses menjadi seorang beauty influencer. Siapa sangka, hal tersebut dijalani berawal dari iseng.

“Tahun 2018 adalah awal keisengan aku ngeyoutube dengan menghadirkan konten-konten make up daily. Alhamdulillah tahun 2019 udah dapat silver play button. Tapi aku tetap konsesten di konten - kontren make up hingga saat ini," ucap Wellisna. 

Salah satu kunci untuk bisa menjadi seorang beauty influencer yang sukses adalah dengan membina hubungan atau networking dengan para pelaku industri berkaitan.

"Sebagai beauty influencer aku selalu menyempatkan diri hadir  di berbagai kesempatan dan menjalin networking dengan para pelaku industri khususnya kecantikan," aku gadis kelahiran Bandung ini.
 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait