Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raih Rekor MURI Live Streaming 30 Jam

Seno Susanto | 23 Juni 2020 | 10:10 WIB

Nagita Slavina dan Shandy Purmana Sari, owner MS Glow.

MS Glow memberikan selamat atas suksesnya acara live streaming 30 jam nonstop.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah brand ambassador produk kecantikan MS Glow.

"Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Raffi dan Nagita, beserta artis pendukung dan Rans Entertainmen atas raihan 2 rekor MURI Live Streaming 30 Jam nonstop. Raffi selaku brand ambasador MS Glow for Men dan Nagita brand ambassador MS Glow beauty terus akan kami dukung untuk mencapai raihan prestasi lainnya," ujar Shandy Purnamasari owner MS Glow.

TABLOIDBINTANG.COM - Rans Entertainment, channel youtube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat suatu gebrakan baru, yaitu live streaming selama 30 jam nonstop. Ini baru pertama kalinya channel yotubue seorang artis yang melakukan hal tersebut. Mereka tidak hanya berdua, tetapi juga melibatkan banyak artis yang mendukungnya sebagai bintang tamu.

"Tujuan live streaming 30 jam nonstop ini adalah memberikan hiburan untuk para penonton di era new normal ini. Kita masuk ke fase yang baru, kita harus memberikan gairah semangat dengan keadaan seperti ini. Jadi kita bagi-bagi hadiah nonstop live streaming 30 jam di channel YouTube Rans Entertainment sama facebook kita," ujar Raffi Ahmad dalam kanal Rans Entertainment.

Acara tersebut berlangsung sukses. Mereka pun diganjar dengan penghargaan dua rekor MURI melalui Siaran langsung Terlama di Youtube dan Facebook. Raffi dan Nagita tidak sendiri, selain artis pendukung, ada MS Glow sebagai produk kecantikan yang menggandeng Raffi dan Nagita sebagai brand ambassador.

"Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Raffi dan Nagita, beserta artis pendukung dan Rans Entertainmen atas raihan 2 rekor MURI Live Streaming 30 Jam nonstop. Raffi selaku brand ambasador MS Glow for Men dan Nagita brand ambassador MS Glow beauty terus akan kami dukung untuk mencapai raihan prestasi lainnya," ujar Shandy Purnamasari owner MS Glow di kawasan Kemang Jakarta Selatan (22/7).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait