The Jawara Luncurkan Single Masih Disini

Seno Susanto Jumat, 26 Juni 2020 10:45:48

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band The Jawara sukses dengan album pertamanya yang bertajuk Racun Cinta pada awal Agustus 2018 lalu. Kini, dua tahun berselang, The Jawara merilis single terbaru yang berbeda dengan album sebelumnya.

Lagu "Masih Di Sini" mengusung konsep pop romantic dengan notasi yang manis, berbeda dengan lagu–lagu sebelumnya, karena Ferdi sang vocalis tidak banyak memainkan cengkok melayu-nya di ini. Lagu ini akan membuat para pendengar lebih bisa bijak menempatkan hatinya dan menerima keadaan sesungguhnya karena sang kekasih yang tega main api dengan orang lain, tetapi masih bisa di maafkan karena cinta yang terlalu besar sehingga "Masih Di Sini" menunggu untuk kembali di pelukan.

Dengan intro yang catchy dibalut dengan dentingan piano & strings, menjadikan lagu "Masih Di Sini" menjadi terkesan sangat dalam dan menyayat hati.

Disingle terbarunya ini, The Jawara yang berada di bawah naungan Galeri Musik Indonesia (GMI Records) juga berharap dapat lebih diterima dan lebih menghibur masyarakat Indonesia dan menjadikan lagu "Masih Di Sini"  sebagai salah satu lagu favorit dalam playlist para pecinta musik Indonesia dan radio-radio diseluruh Indonesia.(sen)

Lagu “Masih Disini” mengusung konsep pop romantic dengan notasi yang manis,

The Jawara  Berada dibawah naungan Galeri Musik Indonesia (GMI Records).

Disingle terbarunya ini, The Jawara juga berharap dapat lebih diterima dan lebih menghibur masyarakat Indonesia dan menjadikan lagu “Masih Di Sini”.

The Jawara Band merilis single Masih Disini meskipun dimasa pandemi seperti ini.

Seperti kesuksesan album sebelumnya, The Jawara berharap single terbaru nya yang berjudul “Masih Di Sini” ini semoga akan menjadi hits dan dapat menghibur pecinta musik Indonesia. 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.