Kangen Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV? Ini Foto Cuplikannya

Seno Susanto Jumat, 26 Juni 2020 12:58:14

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi ANTV segera menghadirkan kembali serial Bawang Putih Berkulit Merah episode terbaru. Diperankan oleh Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven, Mahdy Reza dan Bryan Mckenzie, serial ini sebelumnya tayang perdana pada 14 Januari 2020. Bawang Putih Berkulit Merah mengisahkan tentang Eliza dan Anna, dua saudari berbeda Ibu yang keduanya dibesarkan oleh Nora. Meskipun tumbuh bersama, keduanya memiliki sifat bertolak belakang. Anna tumbuh menjadi anak baik hati dan lemah lembut, sedangkan Eliza bersifat serakah dan mudah iri. Sesuatu hal besar terjadi diantara mereka. Bagaimanakah nasib keduanya di serial ini? 
Rindu Bawang Putih Berkulit Merah? Yuk simak cuplikan episode terbaru Bawang Putih Berkulit Merah yang akan segera tayang di ANTV.

Stasiun televisi ANTV segera menghadirkan kembali serial Bawang Putih Berkulit Merah episode terbaru. (foto dok. ANTV)

Sesuatu hal besar terjadi diantara mereka. Bagaimanakah nasib keduanya di serial ini? (foto dok. ANTV)

Seperti apa kisah Bawang Putih Berkulit Merah? (Foto dok. ANTV)

Anna tumbuh menjadi anak baik hati dan lemah lembut, sedangkan Eliza bersifat serakah dan mudah iri. (Foto dok ANTV)

Bawang Putih Berkulit Merah mengisahkan tentang Eliza dan Anna, dua saudari berbeda Ibu yang keduanya dibesarkan oleh Nora. Meskipun tumbuh bersama, keduanya memiliki sifat bertolak belakang. (Foto Dok. ANTV)

Diperankan oleh Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven, Mahdy Reza dan Bryan Mckenzie, serial ini sebelumnya tayang perdana pada 14 Januari 2020. (Foto dok. ANTV)

Faradilla Yoshi berperan sebagai ELiza dalam serial BPBM ini. (Foto dok. ANTV)

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.