Kangen Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV? Ini Foto Cuplikannya

Seno Susanto | 26 Juni 2020 | 12:58 WIB

Stasiun televisi ANTV segera menghadirkan kembali serial Bawang Putih Berkulit Merah episode terbaru. (foto dok. ANTV)

Sesuatu hal besar terjadi diantara mereka. Bagaimanakah nasib keduanya di serial ini? (foto dok. ANTV)

Seperti apa kisah Bawang Putih Berkulit Merah? (Foto dok. ANTV)

Anna tumbuh menjadi anak baik hati dan lemah lembut, sedangkan Eliza bersifat serakah dan mudah iri. (Foto dok ANTV)

Bawang Putih Berkulit Merah mengisahkan tentang Eliza dan Anna, dua saudari berbeda Ibu yang keduanya dibesarkan oleh Nora. Meskipun tumbuh bersama, keduanya memiliki sifat bertolak belakang. (Foto Dok. ANTV)

Diperankan oleh Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven, Mahdy Reza dan Bryan Mckenzie, serial ini sebelumnya tayang perdana pada 14 Januari 2020. (Foto dok. ANTV)

Faradilla Yoshi berperan sebagai ELiza dalam serial BPBM ini. (Foto dok. ANTV)

Stasiun televisi ANTV segera menghadirkan kembali serial Bawang Putih Berkulit Merah episode terbaru. Diperankan oleh Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven, Mahdy Reza dan Bryan Mckenzie, serial ini sebelumnya tayang perdana pada 14 Januari 2020. Bawang Putih Berkulit Merah mengisahkan tentang Eliza dan Anna, dua saudari berbeda Ibu yang keduanya dibesarkan oleh Nora. Meskipun tumbuh bersama, keduanya memiliki sifat bertolak belakang. Anna tumbuh menjadi anak baik hati dan lemah lembut, sedangkan Eliza bersifat serakah dan mudah iri. Sesuatu hal besar terjadi diantara mereka. Bagaimanakah nasib keduanya di serial ini? 
Rindu Bawang Putih Berkulit Merah? Yuk simak cuplikan episode terbaru Bawang Putih Berkulit Merah yang akan segera tayang di ANTV.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait