Aan Story Produseri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Hingga Syifa Hadju Di Musik Kece Indonesia

Seno Susanto Sabtu, 4 Juli 2020 10:14:16

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Aan Story mendirikan sebuah label rekaman yang diberinama Musik Kece Indonesia. Pasalnya, gelora anak muda Indonesia untuk bermusik sudah mulai menggeliat lagi lewat platform-platform digital. Musik Kece Indonesia yang baru dua tahun berdiri pun sudah mampu mnegorbitkan penyanyi-penyanyi hebat.

"Musik Kece Indonesia berdiri sejak 2018 di bawah naungan Kece Entertainment. Meski bisa dibilang label rekaman baru, tapi mampu mengorbitkan penyanyi-penyanyi hebat yang dapat diperhitungkan dalam jagat musik Tanah Air," ujar Aan Story ditemui di Rumah Kece kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (2/7).

Pengalamannya bekerja sama dengan beberapa artis melalui perusahaan hiburan Kece Entertainment yang didirikannya, mengukuhkan dirinya sebagai orang yang berhasil dalam membesarkan Music Kece Indonesia untuk mensejajarkan diri dengan label-label besar lanya di Indonesia. 

"Kerja keras yang saya lakukan untuk membesarkan Music Kece Indonesia tidak sia-sia. Bahkan saya sempat menjadi produser artis terkenal Indonesia seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, Steffi Zamora, Syifa Hadju, Alika, Kesha Ratuliu, Aldy Maldini, Amel Carla, Syahnaz Sadiqah. Dan ini semakin menambah kepercayaan diri," aku Aan Story.

Banyak penyanyi yang diorbitkan dan lagu-lagu yang menjadi hit, seperti di antaranya, Nagita Slavina dengan lagu Menerka Nerka, Adeline Margaret dengan lagu Denganmu Lebih Indah, Steffi Zamora (Kupendam Sendiri), Kesha Ratuliu (Tak Mau Berubah ), Abigail Khairunisa (Istimewa),

Melalui Music Kece Indonesia Aan Story juga dianugerahi rekor MURI, atas pencipta lagu yang hasil Karyanya Dinyanyikan Secara Kolaborasi oleh Figur Nasional Terbanyak di Jakarta

Ditengah gencarnya para musisi menggapai mimpi bersama lebel dunia, lahir Musik Kece Indonesia yang menjadi barometer penyanyi milenial. 
 

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.